SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Tawaran rekonsiliasi yang belakangan ini digaungkan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin ditanggapi dingin oleh La Nyalla Mattalitti. Menurut Ketua PSSI versi Kongres Luar Biasa tersebut, Djohar dan kawan-kawan merupakan pihak yang sebetulnya tidak ingin rekonsiliasi itu terjadi. La Nyalla menyatakan bahwa bukan dirinya yang menutup diri dari wacana rekonsiliasi. Sebelum Komite Penyelamat Sepak bola Indonesia (KPSI) terbentuk, setidaknya sudah lima kali pihaknya meminta PSSI untuk duduk bersama demi mencari solusi.

Salah satu hal yang paling ingin dibicarakan adalah peserta kompetisi, terutama soal masuknya enam klub promosi gratis di Indonesian Premier League. Ia menegaskan PSSI pimpinan Djohar sebaiknya jangan bermuka dua karena kini seperti mendewakan rekonsiliasi. La Nyalla memberi contoh bahwa PSSI tidak mau duduk bersama saat diminta KONI pada 8 Maret lalu, dengan alasan KONI sudah berpihak pada KPSI. [miol/rda]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya