SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ketua Komite Kompetisi PSSI Sihar Sitorus mengingatkan klub-klub untuk mengikuti liga yang telah diselenggarakan  PSSI, Indonesia Premier League (IPL) dan dikelola PT LPIS (Liga Prima Indonesia Sportindo). Menurut Sihar, ini menjadi moment bagi persepakbolaan Tanah Air untuk memulai liga baru, liga yang profesional dan bebas APBD.

Sihar mengatakan AFC telah memberi satu kesempatan lagi kepada Indonesia untuk memperbaiki sepakbola nasional. PSSI juga telah menunjuk PT LPIS sebagai penyelenggara IPL. Penunjukkan penyelenggara liga dan jumlah klub yang bertanding adalah hak prerogratif Komite Eksekutif (Exco) PSSI  sesuai  pasal 79 (2) dan pasal 37 (i) Statuta PSSI.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pihaknya kembali mengingatkan klub-klub sepakbola nasional agar tidak mengikuti liga di luar pengelolaan PSSI. Kompetisi IPL akan kembali bergulir pada 26 November mendatang. [MIOL/rda]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya