SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Kamis (29/3) kembali menggelar pertemuan dengan 12 klub Liga Super Indonesia (LSI) di Hotel Crowne, Jakarta Pusat. Pertemuan Kamis (29/3) ini merupakan lanjutan dari pertemuan pertama, pada Rabu, 14 Maret lalu. Dalam pertemuan itu, dari 13 klub LSI yang diundang hanya Persib Bandung yang memenuhi undangan. Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, mengatakan surat undangan kepada 12 klub telah dikirim pada Rabu (28/3) kemarin. Namun Djohar tidak memastikan berapa klub yang akan hadir.

Hasil pertemuan Kamis (29/3) ini, menurut Djohar akan dilaporkan ke Federasi Sepakbola Internasional (FIFA), agar badan yang menaungi sepakbola dunia itu, mengetahui perkembangan proses rekonsiliasi, yang sudah dilakukan PSSI. Djohar kembali menegaskan harapannya agar masalah dualisme kompetisi segera usai. [tempo/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya