SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) kecewa terhadap pengurus Badan Liga Indonesia (BLI) dan PT Liga Indonesia (PT LI) yang menutup pintu terhadap auditor yang ditunjuk PSSI. Padahal hampir 75 persen transaksi keuangan PSSI berada di dua badan tersebut.

Menurut Bendahara PSSI Zulkifli Nurdin Tanjung dalam jumpa pers di Kantor PSSI, Kamis (24/11), PSSI melayangkan surat permintaan audit ke CEO PT LIga Indonesia Djoko Driyono pada 27 September 2011 dan Presiden Direktur Badan Liga Indonesia Andi Darussalam. Zulifkli mengatakan, PSSI menginginkan auditor yang mengaudit BLI dan LI adalah auditor independen berstandar internasional, yaitu Deloitte. Namun BLI dan LI mengaku tengah diaudit oleh auditor local. Audit terhadap BLI dan LI, penting dilakukan karena hampir 75 persen perputaran uang PSSI berada di dua badan tersebut. [kcm/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya