SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Halim Mahfudz. dokJIBI/SOLOPOS/Googleimages

KUALA LUMPUR—Tensi tinggi akan tersaji saat bentrokanTimnas Indonesia kontra juara bertahan sekaligus tuan rumah, Malaysia, pada laga pamungkas Grup B di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (1/12/2012). Tak hanya di lapangan hijau, tensi panas diperkirakan juga bakal berkecamuk di tribun penonton dari kedua kubu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sadar akan hal ini, PSSI meminta suporter Indonesia untuk menjunjung ketertiban. Sekjen PSSI, Halim Mahfudz, berharap para fans Merah-Putih yang menyaksikan secara langsung pertandingan agar mentaati aturan dan tata tertib. Selain itu, para suporter juga diminta tidak bertindak provokatif dan tidak terpancing provokasi pihak lain.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain menghimbau para suporter Indonesia, Halim juga telah menemui Sekjen Football Association of Malaysia [FAM] untuk membangun kerja sama keamanan dan keselamatan antarsuporter. Hal ini dilakukan demi menjaga kelancaran laga yang dianggap sangat menentukan langkah kedua tim di fase selanjutnya.

“PSSI juga sudah membahas masalah keamanan dan keselamatan suporter dengan Dubes Indonesia di Malaysia.  Terima kasih atas kerja sama semua pihak,” tulis Halim dalam situs resmi PSSI, Kamis (29/11/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya