SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

[SPFM], Penyimpangan demi penyimpangan yang dilakukan oleh pengurus PSSI akan memancing lembaga itu kembali menggelar kongres luar biasa. Hal tersebut diungkapkan salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI La Nyalla Mahmud Mattalitti. Menurut dia, kesalahan paling mendasar yang dilakukan kepemimpinan era Djohar Arifin Husin ialah memecah kompetisi menjadi dua wilayah. Hal tersebut bertentangan dengan statuta PSSI sehingga untuk mengesahkan format baru itu juga harus melalui arena kongres, baik tahunan atau kongreslub.

La Nyalla di sekretariat PSSI, Jakarta, Rabu (14/9) mengatakan, yang lebih tidak bisa ditoleransi, adalah pembagian kompetisi dilakukan karena mengkoordinasi klub-klub Liga Primer Indonesia setelah kompetisi itu hanya bermain setengah musim. Parahnya lagi, menurut La Nyalla, hal itu sudah merupakan pesanan langsung dari penggagas LPI Arifin Panigoro. [miol/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya