SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Pengamat sepak bola, Edi Ellison, berpendapat, PSSI berusaha mempertahankan kedudukannya dengan membuat aturan-aturan sendiri. Yang dipermasalahkan Edi adalah keputusan anggota Komite Eksekutif PSSI yang membuat aturan baru yang tidak membolehkan hak suara dimandatkan dalam kongres Komite Pemilihan dan Komite Banding (26 Maret) maupun Kongres Pemilihan Ketua Umum (29 April). Pemilih adalah ketua atau sekretaris dari setiap pengurus provinsi dan klub pemilik suara. Edi menilai, ketua atau sekretaris dari setiap pengurus provinsi dan klub yang menjadi pemilik suara, merupakan pejabat sehingga belum tentu memiliki waktu banyak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikatakan Edi, dengan adanya aturan tersebut, PSSI telah melanggar Statuta PSSI bahwa peserta harus merupakan bagian dari Anggota yang diwakili dan ditunjuk atau dipilih oleh Badan yang berhak memberikan dari organisasi Anggota tersebut. Edi menambahkan, hal ini adalah akal-akalan Nugraha Besoes agar pemilik suara bisa absen. [KCM/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya