SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kupang [SPFM], Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) diminta menyiapkan sanksi bagi klub-klub yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) jika tetap menolak ajakan rekonsiliasi. Pengamat Sepak Bola Joni Lumba, Sabtu (31/3) mengungkapkan, sanksi itu bertujuan untuk menghindari pembekukan PSSI, seperti yang disampaikan Presiden FIFA Sepp Blatter. Sanksi tersebut antara lain tidak diberikan izin untuk menggelar kompetisi atau aparat keamanan dilarang mengamankan jalannya kompetisi.

Klub-klub ISL yang bermain di kompetisi ilegal harus dirangkul. Namun jika mereka tetap menolak maka tidak akan diikutsertakan dalam kompetisi. Joni menambahkan masih ada jalan lain untuk merangkul klub-klub tersebut yakni melibatkan pemerintah sebagai negosiator. Peran pemerintah sangat penting sekaligus sebagai pilihan terakhir. [miol/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya