SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Kepengurusan baru PSSI mendapatkan kritik tajam dari Koalisi masyarakat peduli sepakbola Indonesia Save Our Soccer (SOS). Kamis (23/09) SOS menyatakan ketidakkonsistenan PSSI cenderung bisa digunakan untuk kepentingan kelompok bisnis tertentu. SOS lantas menuntut ketegasan PSSI terhadap pengambilan keputusan terkait dengan kompetisi mendatang. Mereka juga meminta PSSI menjelaskan kepada publik dasar pengambilan kebijakan kompetisi. Kritik tersebut datang setelah PSSI memutuskan jumlah maksimal klub yang akan bermain di liga musim mendatang sebanyak 24 klub.

Sebelumnya, PSSI sudah menyatakan hanya akan ada 18 klub yang berlaga dalam format satu wilayah. Sedangkan empat klub yang dimasukkan merupakan promosi dari Divisi Utama yakni Persema Malang, Persibo Bojonegoro, PSM Makassar, PSMS Medan, Bontang FC, dan Persebaya Surabaya. [dtc/ria]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya