SOLOPOS.COM - Menpora Imam Nahrawi (Kabar24.bisnis.com)

PSSI dibekukan membuat Menpora membentuk Tim Transisi. SK telah turun, Tim Transisi siap bekerja.

Solopos.com, JAKARTA —Rapat kedua Tim Transisi Kemenpora dihadiri oleh Menpora Imam Nahrawi. Selain memberi pengarahan, Imam juga menjelaskan soal Surat Keputusan (SK) yang sudah ia menandatangani dan terbit hari ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Imam membuka rapat sekaligus menjelaskan kembali secara detail program-program sesuai dengan blue print yang sudah dibuat di kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (19/5/2015) siang.

“Terkait hal teknis sempat ada pertanyaan sekretariat di mana, kemudian tim pendukunganya seperti apa? Saya sudah menandatangani  SK Tim Transisi sehingga fix, mulai hari ini sudah bisa bekerja,” ujar Imam Nahrawi, seperti dikutip dari Detik, Selasa.

Sayangnya Imam Nahrawi tidak bisa mengikuti rapat secara penuh karena harus menghadiri rapat kabinet di Istana Negara. Sebelum pergi ke Istana Negara, Imam Nahrawi memberikan penjelasan kepada Tim Transisi.

“Saya hanya memberi pengarahan kepada Tim Transisi untuk melanjutkan program-program yang sudah disepakati pada rapat perdana beberapa hari yang lalu. Tentu dengan mengacu pada blue print yang sudah kami susun,” tambah Imam Nahrawi.

Terkait SK Tim Transisi PSSI, Imam tidak menjelaskan secara detail berapa jumlahnya. Namun  anggota tim yang sudah menyatakan mengundurkan diri tidak diberi SK.

“Ya, kalau yang sudah menyatakan mundur dengan surat, itu tidak kami cantumkan,” kata Imam.

Sebagaimana dilansir dari Liputan6.com, Selasa, setelah resmi mendapatkan SK penugasan, Tim Transisi PSSI bisa mulai bekerja. Sebanyak 13 orang tergabung dalam tim ini dari komposisi semula 17 orang.

Ridwan Kamil menjadi orang keempat yang telah menyatakan mundur dari Tim Transisi. Sebelumnya  Velix Wanggai,Darmin Nasution, dan Farid Husain, memutuskan untuk mengundurkan diri dengan berbagai alasan.

Orang terakhir yang mengundurkan diri dari Tim Transisi adalah Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Mantan anggota Komite Normalisasi ini memutuskan tidak jadi bergabung dengan Tim Transisi karena pada Senin (18/5/2015) kemarin belum ada Surat Keputusan (SK) tentang penunjukan dirinya.

Berikut ini susunan Tim Transisi PSSI:

-Bibit Samad Rianto (Ketua)
-Lodewik F. Paulus (Wakil Ketua)

Anggota
-Eddy Rumpoko
-Saut H. Sirait
-Cheppy T. Wartono
-Francis Wanandi
-Tommy Kurniawan
-Andrew Darwis
-Ricky Yacobi
-Zuahiri Misrawi
-Iwan Setiawan Lukminto
-Diaz Faizal Malik Hendropriyono
-FX Hadi Rudyatmo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya