PSSI DIBEKUKAN : PT Liga Indonesia Gelar RUPS, Mau Bikin Kompetisi Sendiri
Penjelasan PT Liga Indonesia kepada Menpora (Ligaindonesia.co.id)

PSSI dibekukan Menpora membuat PT Liga Indonesia menggelar RUPS di Bandung.

Solopos.com, JAKARTA — PT Liga Indonesia telah memutuskan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa pada Selasa (12/5/2015) mendatang di Bandung. Rapat tersebut mengagendakan pembahasan soal sikap dan program PT Liga Indonesia.

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya,  PT Liga Indonesia telah melakukan pertemuan dengan 18 klub ISL pada Rabu (6/5/2015) lalu dan menegaskan  PT Liga dan klub-klub tidak akan berkompetisi di bawah Tim Transisi yang dibentuk Kemenpora.

Keputusan tersebut kembali akan dibahas di RUPS 12 Mei mendatang yang mempertemukan para pemegang saham klub-klub ISL.

"Rapat RUPS akan digelar di Bandung, tidak di Jakarta," ujar Sekretaris PT Liga Indoensia, Tigor Shalom Boboy, seperti dikutip dari Detik, Sabtu (9/6/2015).

Tigor menjelaskan alasan memilih kota Bandung karena klub-klub ISL ingin menyaksikan laga AFC Cup 2015 antara Persib Bandung melawan Ayeyawady United, Rabu (13/4/2015).

Terkait tenggat waktu yang diberikan Kemenpora kepada PT Liga Indoensia untuk mau memutar kompetisi pada 9 Mei ini, Tigor menekankan PT Liga Indonesia tetap tidak mau menggelar kompetisi.

Sebagai gantinya, pada RUPS 12 Mei nanti PT Liga Indonesia akan membahas rencana melakukan turnamen mini yang diikuti klub-klub ISL untuk mengisi kekosongan kompetisi ISL yang telah dihentikan oleh PSSI.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho