SOLOPOS.COM - Imam Nahrawi (JIBI/Solopos/Youtube)

PSSI dibekukan membuat Kemenpora membentuk Tim Transisi. Meski banyak yang mundur, tim Transisi jalan terus.

Solopos.com, JAKARTA — Menpora Imam Nahrawi menegaskan Tim Transisi akan tetap berjalan sesuai rencana, meskipun ada lima orang yang mengundurkan diri dari tim tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Orang terakhir yang mengundurkan diri dari Tim Transisi adalah Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Mantan anggota Komite Normalisasi ini memutuskan tidak jadi bergabung dengan Tim Transisi karena belum ada Surat Keputusan (SK) tentang penunjukan dirinya.

Menpora Imam Nahrawi tidak mempermasalahkan pengunduran diri beberapa Tim Transisi. Imam Nahrawi menegaskan terus berjalan dan bisa saja ada orang baru yang dimasukkan ke dalam Tim Transisi.

“Tidak apa-apa  ada mundur itu biasa saja. Siang ini saya akan rapat dengan mereka. Prinsip saya Tim Transisi tetap berjalan. Kalau ada kebutuhan orang baru bisa saja kita tambah,” ujar Imam Nahrawi, seperti dikutip dari Detik, Selasa (19/5/2015).

Ridwan Kamil menjadi orang keempat yang telah menyatakan mundur dari Tim Transisi. Sebelumnya  Velix Wanggai,Darmin Nasution, dan Farid Husain, memutuskan untuk mengundurkan diri dengan berbagai alasan.

Tim Transisi akan melaksanakan open tournament Piala Kemerdekaan mulai awal Juni 2015. Selain itu, kompetisi sepak bola yang sudah berhenti akan kembali dibuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya