SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], PSSI hingga kini belum menunjuk stasiun televisi swasta untuk menyiarkan Liga Indonesia atau yang disebut Liga Prima Indonesia musim 2011-2012. Namun, PSSI mengidikasikan akan kembali memilih ANTV karena kedua belah pihak masih terikat kontrak sampai empat tahun mendatang. Menurut Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin, pihaknya harus patuh dengan adanya MoU kepengurusan yang lalu dengan ANTV. Tapi pihaknya juga harus melihat realita, dan ANTV sangat terbuka dengan perubahan. Tapi, kesempatan buat televisi lain juga masih ada.

PSSI sendiri kini telah menyerahkan masalah ini kepada Farid Rahman, selaku Wakil Ketua Umum PSSI. Farid juga sudah bertemu Nirwan Bakrie yang merupakan pemegang saham ANTV. Menurut CEO PT Liga Prima Indonesia Widjajanto, kesepakatan dengan ANTV mungkin akan segera tercapai. Liga Prima Indonesia sendiri rencananya akan dimulai pada 8 Oktober mendatang. [kcm/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya