SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia belum akan meminta bantuan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) untuk menyelesaikan dualisme kompetisi, meski klub-klub peserta Liga Super, terus menolak tawaran rekonsiliasi. PSSI memilih pendekatan door to door. Direktur Legal PSSI Finantha Rudy mengungkapkan, PSSI mengundang klub-klub LSI untuk urun rembuk, membahas dualisme kompetisi, pada Kamis (29/3) malam lalu. Namun tak satu pun klub LSI, yang memenuhi undangan tersebut. Dualisme kompetisi di Indonesia, ditandai dengan munculnya Liga Super dan Liga Prima Indonesia. Hanya Liga Prima yang selama ini diakui PSSI.

AFC, sebelumnya telah memberi tambahan waktu kepada PSSI untuk menyelesaikan dualisme kompetisi. Semestinya, sesuai dengan arahan FIFA dualisme harus sudah berakhir sebelum 20 Maret 2012. Namun, hingga kini masalah tersebut masih terus bergulir. Karena dualisme yang tak kunjung usai itu PSSI terancam sanksi dari Badan Sepak Bola Internasional (FIFA). [tempo/lia]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya