SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], PSSI akan mengevaluasi manajemen tim nasional senior, supaya kembali fokus menjalani kualifikasi Piala Dunia 2014. PSSI ingin hubungan antara pemain dan pelatih kembali harmonis. Perombakan skuad timnas pun sangat riskan dilakukan dalam jadwal kualifikasi yang ketat. Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin menegaskan akan segera mengevaluasi secara menyeluruh manajemen timnas termasuk kepelatihan dan pemain.

Sementara itu, anggota Komite Eksekutif PSSI yang menjadi koordinator timnas Bob Hippy menilai ketegangan antara pemain dan pelatih wajar terjadi. Namun kondisi ini harus segera diselesaikan, supaya timnas bisa kembali kompak. Apalagi, saat ini para pemain kehilangan motivasi untuk membela timnas saat melawan Qatar pada 11 Oktober mendatang. Para pemain kecewa dengan sikap pelatih timnas Wim Rijsbergen yang terkesan menimpakan seluruh kesalahan kepada pemain saat Indonesia dikalahkan Bahrain 0-2. [kcm/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya