SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SLEMAN — Tiga puluh menit babak pertama telah berjalan dalam pertandingan antara tuan rumah PSS menjamu tamunya Madiun Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/8/2014) malam.

PSS sejauh ini telah unggul dua gol atas Madiun Putra dalam lanjutan Grup 5 Divisi Utama Liga Indonesia 2013/2014. Kedua gol tersebut dicetak oleh Mudah Yulianto menit sembilan dan Dicky Prayoga menit 18.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Sejak menit pertama, PSS yang tampil menekan memiliki banyak peluang melalui duet Guy Junior dan Bagus Moneiaga. Peluang pertama Super Elang Jawa tercipta melalui tandukan kepala Guy Junior pada menit kelima. Sayangnya, bola masih melambung di atas mister gawang.

PSS baru membuka keunggulan melalui Mudah Yulianto pada menit sembilan. Mudah yang menyisir barisan pertahanan Madiun Putra berhasil mengelabui tiga pemain, sebelum akhirnya menyarangkan bola ke gawang tamunya. 1-0 untuk keunggulan PSS.

Sembilan menit usai gol pertama, PSS kembali menjebol gawang Madiun Putra melalui kaki Dicky Prayoga. Dicky berhasil menjebol gawang tim tamu setelah menyambar umpan lambung dari Kristian Adelmund.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya