SOLOPOS.COM - Logo BRI Liga 1. (Ligaindonesiabaru.com)

Solopos.com, PAMEKASAN – Madura United menggila di laga perdana mereka di Liga 1 2022/2023 dengan membantai tamunya Barito Putera. Dalam laga yang dilangsungkan di Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (23/7/2022) malam tersebut, Madura United menang dengan skor telak 8-0 atas Barito Putera.

Striker yang pernah mengantar Persis Solo menjuarai Liga 2 musim lalu, Alberto Goncalves turut mencetak skor dalam pesta gol timnya itu pada menit ke-31. Madura United telah memimpin melalui gol Ricki Ariansyah pada menit ke-21, disusul gol kedua oleh Luiz Marcelo pada menit ke-23 sebelum Goncalves mencetak gol ketika tim tuan rumah.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Madura United menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0 melalui gol Malik Risaldi pada menit ke-45.

Pada babak kedua, tim tuan rumah kembali memberondong gawang Barito Putera dengan empat gol tanpa balas. Gol-gol itu berasal dari Luthfi Kamal pada menit ke-48 (gol bunuh diri), kemudian gol dua gol dari Luiz Marcelo pada menit ke-51 dan ke-87, serta gol Pedro Henrique pada menit ke-90.

Baca Juga: Resmi! DPP Pasoepati Tidak Mengadakan Tour ke Magelang

Dengan demikian, Luiz Marcelo mencetak hattrick alias tiga gol pada laga tersebut. Pertandingan antara Madura United Vs Barito Putera tersebut disaksikan 8.147 penonton.

Sementara itu, di laga lainnya, PSS Sleman kalah dari tamunya PSM Makassar dengan skor 1-2 pada laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu malam.

Baca Juga: Jersey dengan Sponsor Terbanyak di Liga 1 2022/2023, Mana Paling Ramai?

Dua gol kemenangan PSM Makassar diborong oleh Willem Jan Pluim pada menit ke-17 dan ke-28. Sedangkan satu-satunya gol balasan PSS Sleman dicetak oleh Vasconcelos pada menit ke-88.

Pada laga Sabtu sore, PSIS Semarang ditahan imbang tamunya tim promosi Liga 1 2022/2023, RANS Nusantara, dengan skor 1-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya