SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

SLEMAN—Manajemen PSS Sleman memilih bersabar dan belum berencana menggelar seleksi pemain, pelatih dan beberapa hal terkait persiapan kompetisi musim depan. Manajemen Elang Jawa emoh mengalami nasib serupa dengan beberapa klub lain di DIY.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekretaris PSS, Pustopo, saat dikonfirmasi Selasa (25/12) mengaku masih menahan beberapa rencana langkah tim dengan berbagai pertimbangan. Salah satu pertimbangannya yakni menunggu kejelasan dimulainya kompetisi musim depan. Menurutnya, hal ini objek paling krusial dan menjadi bahan pertimbangan yang matang di meja manajemen.

Salah satu langkah yang sebenarnya telah direncanakan manajemen PSS yakni pemilihan pelatih. Pustopo mengakui hal itu sebenarnya dibutuhkan sejak awal untuk membantu pembentukan konsep kerangka pemain. Kendati sejauh ini sudah ada empat kandidat, namun belum ada satu nama yang ditetapkan.

“Kami tidak mau gegabah, rencana pemilihan pelatih juga masih kami pertimbangkan sambil wait and see situasi dari PSSI. Bagaimana kalau pelatih kami pilih, pemain kami seleksi dan nyatanya tidak ada kompetisi. Maaf kami tidak mau terjerumus ke situ karena terburu-buru melangkah,” kata Pustopo.
Empat kandidat pelatih yang telah merapat ke PSS di antaranya Hanafi,

Widiantoro, Danan Jaya dan Haryadi. Masih dijelaskan Pustopo, soal pemilihan pelatih ini awalnya ditargetkan sebelum akhir 2012. Saat ini manajemen mengaku telah melakukan klasifikasi di antara empat kandidat tersebut. “Tapi untuk kelanjutan negosiasi, kami masih menunggu [keputusan PSSI],” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya