SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja)

 

Harianjogja.com, SLEMAN — PSS Sleman akan menjamu Madiun Putra dalam lanjutan Divisi Utama Grup 5 2013/2014, Jumat (15/8/2014) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada laga terakhir di kandang kali ini, asuh Heri Kiswanto mengusung target meraih poin penuh demi memuluskan langkah mereka lolos ke babak 16 besar.

Pelatih PSS Heri Kiswanto telah menginstruksikan kepada Anang Hadi CS untuk tampil menekan sejak menit pertama. Langkah itu dilakukan agar Madiun Putra tidak memiliki kesempatan untuk mengembangkan permainan.

Anak-anak tidak boleh ragu dan takut, langsung saja kita pressure lawan. Kita harus belajar dari laga melawan Perseman,” ujarnya.

Pelatih asal Banda Aceh itu mengungkapkan meski penyerang andalannya, Saktiawan Sinaga kemungkinan akan dicadangkan lantaran cedera saat menjamu Perseman Manokwari, dia telah menyiapkan strategi lain. Heri Kiswanto akan memasang duet Guy Junior dan Moniega Bagus Suwardi. Alhasil skema permainan yang dimainkan akan mengalami perubahan dari 4-2-3-1 menjadi 4-4-2.

Menurut Herkis, meski berstatus tuan rumah, dirinya telah meminta kepada anak asuhnya untuk tidak jumawa. Hasil kaca mata pada pertemuan di putaran pertama, memperlihatkan jika tim asal Jawa Timur itu tidak bisa dipandang sebelah mata.

PSS kini berada di peringkat tiga klasemen dengan 15 poin, dibawah Persenga Ngawi (16) dan pemuncak klasemen PSBI (18).

Screen Shot 2014-08-15 at 10.55.26 AM

Sementara itu Manajer Madiun Putra, Trubus Reksodirjo mengatakan laga melawan PSS akan menjadi laga sulit. Mengingat mereka bermain di depan ribuan pendukung fanatiknya. Apalagi PSS ketika bermain di kandang selalu menang telak.

“Tapi tetap kami akan memberikan perlawanan,” terang dia.

Menurut dia, jika berhasil mencuri poin di Maguwoharjo, maka Madiun Putra dapat membuka peluang untuk lolos ke babak 16 besar.

 

Prakiraan Line-Up Pemain PSS

Prakiraan Line-Up Pemain PSS

Screen Shot 2014-08-15 at 12.00.39 PM

 

Prakiraan Line-Up Pemain Madiun Putra

Screen Shot 2014-08-15 at 12.04.33 PM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya