SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

 Pemain PSS Sleman, Satrio Aji Santoso (kiri) berebut bola dengan pemain Persenga Nganjuk didepan gawang pada lanjutan DIvisi Utama LPIS 2013 di Stadion Mguwoharjo, Sleman, Minggu (12/5) malam. Gigih M. Hanafi /JIBI/Harian Jogja

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

SLEMAN-Pertandingan babak pertama antara PSS Sleman melawan Persenga Nganjuk di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (12/5/2013) malam berakhir kacamata. Belum ada gol yang tercipta dalam laga dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama PT LPIS 2013 itu.

Tampil dengan kekuatan penuh minus Abda Ali, anak asuh Yusack Sutanto langsung tampil menyerang sejak menit pertama. Namun serangan PSS yang dimotori Juan Revi selalu kandas saat berhadapan dengan barisan belakang Persenga, yang diisi mantan pemain PSS, Sylla Douda.

PSS sebenarnya bisa merubah kedudukan pada menit ke-27 melalui tendangan Fajar Listiyantara. Namun tendangan bebas dari mantan pemain PSIM itu masih melebar ke samping kanan gawang. Begitu juga sundulan Noh Alamsyah pada menit 30 yang masih membentur mistar gawang.

Peluang terakhir di babak pertama milik PSS dicetak M Fachrudin. Namun pemain yang baru saja disyahkan PT LPIS itu masih melebar dan jauh dari sasaran. Hingga pengadil meniup tanda berakhir 3 menit tambahan babak pertama kedudukan tetap 0-0.

Susunan Pemain

PSS Sleman: Ali Barkah,Usep Munandar,Ade C,Waluyo,Satrio,Anang Hadi,Juan Revi,Fajar L,Fahrudin,Along,Moniega.

Persenga Nganjuk : Eko Wahyudianto, Moh Choirul Refan, Aris Adi Saputro, Heri Iswanto, Zanu Yulianto, Sulis Budi, Sylla Daouda, Yusuf Efendi, Agus Dwi Riyanto, Andika Pratama, Mamadou Diallo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya