SOLOPOS.COM - Logo PSS Sleman (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman akan menjadikan laga persahabatan melawan Persikabo Bogor, Minggu (26/1) pukul 19.00 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman untuk mengetes empat pemain baru.

Manajemen menargetkan pertandingan itu untuk mematangkan komposisi tim dan mengukur kinerja pemain. Saat ini ada empat pemain baru di skuat PSS Sleman yang belum resmi diikat kontrak. Keempatnya adalah Guy Junior, striker asal Kamerun, gelandang Ridwan dan Marwan, serta bek Taji Prasetyo.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Pelatih PSS, Sartono Anwar telah merekomendasikan keempat nama tersebut ke meja manajemen. Komunikasi juga telah mulai dibuka oleh manajemen. Namun kesepakatan kontrak antara kedua pihak tersebut belum terjalin.

“Pelatih sudah merekomendasikan, kami juga sudah mulai bicara dengan mereka secara personal, tetapi kami masih membutuhkan beberapa pertimbangan untuk melangkah lebih jauh lagi,” kata Manajer PSS Sleman Supardjiyono di kantor PT. PSS, Jumat (24/1).

Menurutnya, setelah uji coba melawan Persikabo, manajemen klub kemungkinan akan mendorong proses negosiasi lebih maju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya