SOLOPOS.COM - Selebrasi Rizky Novriansyah (kanan) usai mencetak gol kedua ke gawang Persip Pekalongan, Minggu (19/6/2016) di Stadion Maguwoharjo. (Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja)

PSS Sleman menunjukkan performa yang memuaskan bagi pelatihnya

Harianjogja.com, SLEMAN–  Pelatih Seto Nurdiyantoro, mengaku cukup puas dengan performa anak asuhnya selama putaran pertama. Kendati masih ada beberapa titik lemah, diakuinya hasil putaran pertama yang dicapai skuatnya sudah sesuai dengan target yang dibebankan manajemen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat awal turnamen lalu, pihak manajemen memang menargetkan agar skuat Super Elang Jawa menyapu bersih semua laga kandang.

Ekspedisi Mudik 2024

Dari tiga laga kandang, PSS memang digdaya dengan berhasil menekuk lawan-lawannya. Seperti PS Mojokerto Putro, Persiba Bantul dan terakhir Martapura FC di laga terakhir pekan lalu yang membuat Busari, dkk akhirnya sukses memuncaki klasemen.

Sementara di kandang lawan catatannya juga tidak terlalu mengecewakan dengan sekali menang, sekali seri dan sekali kalah.

“Tidak mengecewakan dan untuk hasil sesuai target awal yakni di putaran pertama kami menang semua ketika bermain di kandang dan seri di tandang. Hanya sekali kali kalah saat bermain di kandang Persinga Ngawi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya