SOLOPOS.COM - Pemain PSS Sleman, Satrio Aji Saputro (kanan) merebut bola dari pemain Persis Solo pada laga Liga Divisi Utama 2013 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/6). PSS Sleman unggul tipis 1-0 atas Persis Solo. (Gigih M. Hanafi/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, SLEMAN—Bek kanan PSS Sleman Satrio Aji Saputro hengkang dari klub. Pada sesi latihan, Rabu (29/1), salah satu pilar Super Elang Jawa musim lalu itu tidak turut berlatih bersama kawan-kawannya. Pelatih PSS Sartono Anwar mengatakan Satrio sempat mengikuti latihan bersama pada pagi hari.

“Namun sore ini entah dia ke mana. Bahkan saya dengar dia [Satrio] barang-barangnya sudah tidak ada lagi di mes,” katanya kepada wartawan seusai memimpin latihan di Stadion Magowoharjo, Rabu (29/1).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sartono menduga, kepergian Satrio disebabkan posisinya sebagai bek terancam. Musim ini, PSS berganti wajah dengan mengusung formasi 3-4-3. Sementara Satrio terbiasa menjadi bek sayap meski juga piawai menjadi gelandang sayap.  Dengan begitu, posisinya tidak terlalu krusial di dalam tim.

Sartono mengungkapkan desas desus ingin hengkangnya Satrio dari PSS memang sudah terendus lama. Sementara, sejumlah media sudah banyak yang memberitakan ketertarikan Persiba Bantul terhadapnya.

“Sebenarnya waktu sudah tertulis di koran itu saya ingin dia datang kepada saya. Ajak ngomong. Minimal meminta saran saya kepada tentang keinginanya,” kata Sartono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya