SOLOPOS.COM - PSS Sleman

Harianjogja.com, SLEMAN – Sebelum menghadapi Persinga, Ngawi dalam lanjutan Divisi Utama 2014 pada Sabtu (10/5/2014), Manajemen PSS Sleman memanjakan pemain dengan bersantai di Hotel Rich Sahid Jogja.

Pada Kamis (8/5/2014), pemain, direksi dan manajemen klub menggelar pertemuan di Hotel Rich Sahid Jogja. Dalam kesempatan itu, pemain diajak bersantai dengan menyanyi dan menari bersama agar dapat lebih santai sebelum melakoni laga tandang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kegiatan ini diperlukan lantaran pemain merasa tegang sebelum bertanding. Dengan relaksasi, diharapkan kualitas permainan akan optimal. Sampai saat ini PSS masih bertahan di papan bawah klasemen sementara Grup 5 Divisi Utama 2014.

Pelatih PSS Sleman, Sartono Anwar mengumumkan 18 pemain yang akan dibawa ke Ngawi. Hanya, penyerang senior Satkiawan Sinaga tak dibawa dalam lawatan itu. Meski dalam latih tanding melawan UNY Rabu (7/5/2014) berhasil mencetak satu gol.

Menurut Sartono, hal ini disebabkan Sakti sempat mengeluh sakit. Dalam sesi latihan sore kemarin, bekas striker PSMS Medan itu tidak dapat ikut sampai selesai karena mengalami gejala hernia.

“Tidak apa, paling cuma sebentar,” kata Sakti saat menjalani terapi oleh tukang pijat di tepi lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya