SOLOPOS.COM - Logo PSS Sleman (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN—Perburuan PSS Sleman terhadap striker asing belum juga selesai. Kedatangan Julio Alcorse, ujung tombak Argentina yang pernah bermain di Boca Juniors belum jelas.

Manajer Operasional PSS Sleman Rumadi mengatakan eks juru gedor Persibo Bojonegoro dan Persijap Jepara itu kini tengah berada di Myanmar dan belum pasti datang ke Sleman. Sebagai gantinya, dua penyerang asing siap ikut seleksi bersama Super Elang Jawa. Keduanya adalah Bissa Donald dari Pantai Gading dan Salia Sanou dari Mali. Mereka dijadwalkan tiba di Sleman pekan ini.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Seleksi akan dilakukan secara terbuka sama seperti saat melakukan seleksi beberapa waktu lalu. Dua penyerang asing ini akan diadu dan dibandingkan satu sama lain.

“Jika memang salah satu dari mereka dirasa cocok oleh pelatih dan mempunyai karakter bermain yang diinginkan, kami akan langsung bernegosiasi,” kata Rumadi, Rabu (8/1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya