SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SLEMANManajer PSS Supardjiono mengatakan, keputusan nama pelatih yang akan ditetapkannya sebagai arsitek PSS musim depan masih menunggu kejelasan nasib PSS dari PSSI. Hingga kini PSSI belum memberikan jawaban atas surat yang dilayangkan PSS 17 November lalu. Dalam surat itu PSS menanyakan terkait nasib mereka di Indonesia Super League (ISL) 2014.

Untuk itu, dirinya berharap PSSI segera memberikan jawaban selambat-lambatnya 30 November mendatang. Pasalnya, pihak manajemen telah menargetkan pembentukan tim sudah akan mulai dilakukan pada awal Desember. “Sementara untuk melakukan persiapan kan harusnya kami tahu dulu, ke kompetisi mana nantinya kami akan berlabuh,” ucapnya, Selasa (26/11/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terkait hal itu, Pengcab PSSI Sleman akan terus memberikan dukungannya agar PSS bisa berkompetisi di ISL 2014. “Setidaknya memiliki hak untuk diverifikasi,” tegas Mulyono, Ketua Pengcab PSSI Sleman.

Ekspedisi Mudik 2024

Salah satu upaya yang dilakukannya adalah dengan menjalin komunikasi intens dengan PSSI pusat terkait tindak lanjut dari surat yang dilayangkan PSS tersebut. Ia mengatakan, dilihat dari lima aspek verifikasi yang ditetapkan PSSI, PSS sudah memenuhi semuanya.

“Apa lagi yang kurang, stadion ada, pembinaan ada, setidaknya selama dua tahun terakhir, PSS membuktikan bahwa mereka sanggup menuntaskan kompetisi tanpa adanya persoalan seperti yang dialami oleh banyak klub,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya