SOLOPOS.COM - Kristian Adelmund.dok

Kristian Adelmund.dok

SLEMAN—Manajemen PSS Sleman akhirnya melakukan negosiasi terhadap Kristian Adelmund, usai mendapatkan rekomendasi dari pihak pelatih. Pemain asal Rotterdam, Belanda itu sempat dilihat kemampuannya dalam sesi uji coba antar pemain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (30/5/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Adelmund bermain bagus, setidaknya kapasitas permainannya berada diatas rata-rata. Melalui uji permainan yang kami lihat ini maka kami merekomendasikan kepada manajemen,” kata arsitek PSS Yusack Sutanto.

Ekspedisi Mudik 2024

Eks pelatih PPSM Sakti Magelang itu mengungkapkan, selain posisi stopper, PSS saat ini membutuhkan gelandang sayap. Untuk posisi tersebut, Yusack menilai eks punggawa PSIM dan Persepam tersebut bisa mengisinya.

Adapun dalam uji tanding antar pemain, sore tadi, Adelmund dipasang sebagai stopper. Untuk perebutan bola atas, pemain dengan postur jangkung itu mampu tampil maksimal, namun sedikit kerepotan dengan bola bawah.

Direktur teknik PSS Bambang Nurjoko mengatakan berdasar rekomendasi pelatih, pihaknya akan menindaklanjuti negosiasi terhadap Adelmund. Manajemen dipastikan tidak membutuhkan waktu lama untuk meraih kesepakatan dengan mantan pemain VV Capelle itu.

“Kami akan melanjutkan negosiasi, mungkin tidak butuh waktu lama untuk itu,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya