SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SLEMAN—Uji coba PSS Sleman melawan Persebaya yang direncanakan digelar akhir bulan ini kemungkinan besar batal. Pasalnya, hingga kini, manajemen Super Elang Jawa belum juga mendapatkan respons dari klub asal Surabaya itu.
Asisten Manajer PSS Sleman Rumadi mengakui sampai sekarang manajemen Persebaya belum memberikan jawaban atas tawaran laga uji coba yang diajukan PSS beberapa pekan lalu.

“Terakhir kami berkomunikasi, mereka bilang masih mempertimbangkan tawaran kami,” ujarnya, Minggu (19/1).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rumadi juga menganggap uji coba kontra Persebaya terbilang tak begitu efektif. Jika terlalu dipaksakan, ia khawatir akan berimbas pada kondisi fisik pemainnya. PSS Sleman justru lebih memungkinkan berlatih tanding melawanPersikabo Bogor. Laga itu dijadwalkannya digelar pada Minggu (26/1) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sementara terkait dengan nasib striker asal Kamerun Guy Junior, Manajer PSS Sleman Supardjiyono mengatakan sudah mengantongi rekomendasi dari Pelatih Sartono Anwar. Namun, manajemen tak akan terburu-buru mengambil keputusan. PSS ingin mengambil striker asing yang benar-benar teruji, baik dari sisi fisik maupun kualitas skill.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya