SOLOPOS.COM - Tim PSS Sleman. (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

Harianjogja.com, SLEMANManajemen PSS Sleman telah menjalin kesepakatan lisan dengan delapan nama pemain lama. Mereka dipandang pantas untuk diperpanjang kontraknya untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Ketika ditanya soal nama-nam pemain, Manajer PSS Sleman Supardjiyono masih menutup rapat nama-nama tersebut dengan alasan masih ada perkembangan dalam pembahasan kesepakatan. “Sampai saat ini sudah ada delapan nama pemain lama yang menjalin komunikasi dengan kami, tentang siapa-siapa saja itu tunggu dulu karena kemungkinan masih akan ada perubahan,” katanya Minggu (24/11/2013) malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kesepakatan ini terhitung cepat karena baru dua pekan setelah menyudahi kompetisi dengan predikat juara Disi Utama LPIS, PSS langsung merekrut pemain. Menganai hal ini, Pardji beralasan, delapan nama tersebut lebih baik segera diamankan untuk PSS menjelang keputusan sidang PSSI terkait verifikasi nanti. Soal penambahan pemain lagi akan dilakukan manajemen menyusul perkembangan arah kompetisi.

Pardji juga membantah keras wacana merger dengan Perseman Manokwari. Menurut dia, merger baru mungkin dilakukan dengan klub yang berstatus sebagai milik pribadi atau perusahaan. Selain itu, wacana merger bukan menjadi pilihan PSS untuk saat ini mengingat pertimbangan suporter.

“Saya tidak mewacanakan merger. Apalagi dengan Perseman. Selain itu kami juga harus berpikir ulang tentang para suporter jika kami akan merger,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya