SOLOPOS.COM - Pesepak bola PSS Sleman Imam Bagus berebut bola dengan pesepak bola PSS U-17 pada laga uji coba di Stadion Tridadi, Sleman, Selasa (20/6/2017). (JIBI/Harian Jogja /Jumali)

PSS Sleman akan melakukan uji coba

Harianjogja.com, SLEMAN — Pelatih PSS Sleman Freddy Mulli dipastikan akan menurunkan para pemain muda saat berhadapan dengan Timnas Indonesia U-19 pada partai uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (12/8/2017) mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajer PSS, Arief Juliwibowo, memastikan laga melawan Timnas U-19 akan dihadiri banyak penonton. Rencananya, panitia pelaksana pertandingan setempat akan mencetak 30.000 lembar tiket dengan harapan pertandingan laga uji coba ini akan disesaki oleh penonton.

Baca Juga : Hindari cedera, Lawan Timnas U-19 PSS Sleman Turunkan Pemain Muda

“Ini sudah sesuai dengan kapasitas stadion,” kata Arief, Rabu (9/8/2017).

Sedangkan pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri mengaku latih tanding melawan PSS adalah tepat. Sebab tim berjuluk skuat Super Elang Jawa memiliki pemain berkualitas.

‘Untuk laga uji coba nanti saya ingin melihat saat pemain mendapat pressure yag tinggi dari lawan. Melawan PSS sangat tepat untuk melihat anak-anak keluar dari tekanan kemudian bisa melakukan build up dan diakhiri penyelesaian yang baik,” ucap pelatih asal Sumatera Barat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya