SOLOPOS.COM - Para pemain PSS merayakan gol dalam pertandingan Divisi Utama melawan Lampung FC, Minggu (10/11/2013). (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

Harianjogja.com, SLEMAN—Setelah mempersiapkan tim selama lebih dari sebulan, kini taji skuat ramuan Sartono Anwar akan diuji.

Musim ini PSS Sleman sedikit berganti wajah. Sartono Anwar mengusung formasi 3-4-3 dan mengubah pola 4-4-2 yang sudah melekat di tubuh Super Elang Jawa. Meski demikian, dia tak akan kaku menerapkan gaya. Ada kemungkinan pakem 4-4-2 tetap dicoba.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tes awal bagi bekas juru strategi Persisam itu adalah Jumat (10/1) malam ini kala anak asuhnya menghadapi Lions XII, klub asal Singapura yang berkompetisi di Malaysia. Dalam laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sartono berencana menurunkan seluruh pemainnya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya ingin melihat sejauh mana pemain menerapkan materi yang selama ini sudah saya berikan. Kebetulan lawan kami kali ini memiliki kualitas yang cukup menjanjikan,” ucap Sartono, Kamis (9/1) siang.

Satu-satunya kendala yang dialaminya kini adalah cedera hamstring yang membekap bek utamanya Kristian Adelmund.

“Secara strategi memang berpengaruh, tapi secara tim tidak begitu karena kami masih punya banyak stok pemain belakang,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya