SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN-Setelah kehilangan bek Fachrudin yang hengkang ke Persepam Madura United dan gelandang bertahan Agus ‘Awang’ Setiawan yang hijrah ke Persitema Temanggung, PSS Sleman kembali harus kehilangan satu pilarnya.

Adalah Andrid Wibowo, gelandang serang enerjik asal Klaten dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Persis Solo versi Divisi Utama PSSI.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak hanya itu, PSS juga terancam akan kehilangan dua pilarnya yang lain, yakni striker Tri Handoko dan gelandang serang Anang Hadi.

Pasalnya, hingga kini, Tri Handoko memang tengah menjadi prioritas bidikan dari manajemen Persis Solo. Sedangkan Anang Hadi, kini kabarnya tengah diburu Persija versi IPL.

Hengkangnya pilar-pilar Elang Jawa disebabkan lambatnya proses negosiasi yang dilakukan manajemen.

Hal itu diakui Tri Handoko. Striker yang akrab disapa Ndok itu, mengaku gusar dengan belum adanya negosiasi dari manajemen.
Ia mengakui, dari 2 kali dirinya ikut latihan bersama PSS, tak sekalipun pihak manajemen mengajaknya berdiskusi terkait negosiasi. “Jangankan dinego, diajak diskusi pun saya tidak pernah, mas,” akunya.

Terpisah, Manajer PSS Sleman Suparjiono tak memungkiri, dengan kondisi beberapa pilar yang mengancam hengkang, pihaknya tetap merasa cemas.
Akibatnya, kini proses negosiasi khususnya terhadap beberapa pilar PSS musim lalu mau tidak mau semakin dikebut.”Melihat kondisinya seperti ini, memang mau tidak mau negosiasi harus kami kebut,” ucapnya.

Pemain yang sudah deal
1. Agung Andri (kiper)
2. Abda Ali (bek)
3. Ade Kristian (bek)
4. Satrio Aji (bek)
5. Eko Setiawan (gelandang)
6. Fajar Listiyantoro (gelandang)
7. Bona Simanjuntak (gelandang)
8. Muddah Yulianto (striker)
9. Basten Tri Pamungkas (striker)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya