SOLOPOS.COM - Logo PSS Sleman (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN—Dua kandidat terkuat pengisi kursi pelatih PSS Sleman untuk musim 2014 punya perbedaan keunggulan.

Sartono Anwar dan Timo Scheunemann adalah dua calon pelatih Super Elang Jawa yang telah bertemu manajemen klub. Manajer PSS Sleman Supardjiyono mengatakan belum menutup lowongan pelatih untuk musim mendatang.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Banyak [pelatih] yang melamar, tetapi kami masih fokus pada dua nama itu dulu saja,” ujarnya kepada Harianjogja.com, Rabu (27/11/2013).

Dari dua nama itu, ia menilai masing-masing punya kelebihan. Timo Secheunemann punya rekam jejak akademis yang mentereng. Sementara, Sartono Anwar unggul jam terbang. Dari kedua nama itu, tampaknya manajemen condong ke Sartono Anwar.

Menurut Supardjiyono, PSS Sleman lebih membutuhkan pelatih murah dan berpengalaman ketimbang pelatih mahal yang miskin jam terbang.

“Saya tidak menyebutkan siapa lebih berpeluang, tetapi silakan ditafsirkan sendiri. Kami lebih membutuhkan pelatih bagus dan murah,” katanya.

Keputusan dari hasil rapat manajemen terkait siapa yang bakal dipilih sebagai arsitek PSS musim depan akan diambil selambat-lambatnya pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya