SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN— Skuat PSS Sleman siap di-launching Jumat (12/4) malam di halaman barat Stadion Maguwoharjo. Seusai dilaunching, Minggu (14/4) mendatang PSS akan menghadapi Persibangga, Purbalingga, dalam laga pembukaan Divisi Utama LPIS.

Panitia menawarkan konsep yang berbeda dalam launching tim kesayangan publik Sleman ini. Rencananya, launching dikemas dalam rave party, dengan menghadirkan dua DJ dan sexy dancer.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Tak hanya itu, suporter PSS juga diajak melakukan harlem shake party. Harlem shake merupakan tarian masa kini dengan gerakan yang bebas antara satu peserta dengan lainnya.

Personal Organize, Eka Listiyan kepada wartawan menjelaskan, konsep launching ini dilakukan dengan semangat penyatuan. Lebih jauh dia menjelaskan, saat ini satu rasa antara manajemen, suporter dan juga pemain semakin terasa. Kesatuan rasa ini diakuinya harus mendapat apresiasi.

“Kami mengambil konsep penyatuan tekat seluruh elemen, baik dari manajemen, pemain dan juga suporter, kami sebagai suporter juga menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari lahirnya tim ini,” katanya, Rabu (10/4).

Untuk bisa bergabung dalam aksi ini, suporter diwajibkan mengambil voucher di kantor Sekretariat PSS di komplek Stadion Maguwoharjo, CS Shop Jl.Delima Condongcatur, Depok, Sleman. “Penonton diwajibkan menggunakan voucher sebagai bukti masuk ikut dalam party,” tambah Eka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya