SOLOPOS.COM - Selebrasi gol dari Tri Handoko, pemain PSS (Twitter : @PSSleman)

PSS Sleman akan menghadapi laga big match.

Harianjogja.com, SLEMAN — Terkait persiapan jelang laga big match kontra Martapura FC, pihak Panitia Pelaksana (Panpel) PSS Sleman tengah menyiapkan keperluan administrasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terlebih, pihak tim Martapura FC saat ini sudah berada di Yogyakarta. Pihaknya pun berkewajiban menyiapkan kebutuhan tim asuhan Frans Sinatra tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Termasuk diantaranya adalah tempat latihan. Contohnya, sore ini mereka menggelar laga ujicoba melawan tim lokal asal Bantul PS Baturetno, di Lapangan Baturetno,” kata Ketua Panpel PSS Sleman Edijanto saat dihubungi Rabu (13/7/2016)

Ia menambahkan saat ini, pihak Panpel sudah mulai mengurus surat izin pertandingan ke Polres Sleman. Ia berharap, surat izin dari kepolisian itu bisa segera terbit, agar pihaknya bisa mempersiapkan segala kebutuhan dalam menggelar laga bigmatch itu.

Selain itu, pihaknya kini juga tengah menunggu informasi dari Monster, sebutan bagi fans Martapura FC, yang datang ke Stadion Maguwoharjo. Edi pun kembali berharap informasi ini bisa cepat diterima panpel agar mampu mendesain ruang dalam stadion untuk para suporter tamu.

“Biar semuanya nyaman saja dan yang penting izin turun dulu lah,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya