SOLOPOS.COM - Logo PSS Sleman (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN—Perburuan PSS Sleman terhadap striker asing mendekati titik terang.  Penyerang asal Kameran Guy Junior sudah memenuhi keinginan pelatih.

Setelah sempat ragu dengan kemampuan pemain berusia 27 tahun tersebut, juru taktik PSS Sleman Sartono Anwar mengaku mulai kesengsem. “Tadi pagi dia [Guy] sudah menjalani tes kecepatan dan dia sudah mendekati rekomendasi,” katanya, Selasa (21/1) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Sartono, Guy Junior menunjukkan perkembangan positif saat menjalani latihan bersama Super Elang Jawa. Kemampuannya dalam duel satu lawan satu cukup bagus.

Pada sesi latihan yang dilakukan Selasa kemarin, Guy bisa melewati adangan Kristian Edelmund. Menurutnya itu merupakan sinyal bagus, mengingat tidak banyak penyerang di PSS, terutama pemain baru, yang bisa melewati adangan bek tengah asal Belanda itu.

Namun, Sartono belum bisa melihat secara penuh kemampuan Guy Junior.  “Terutama heading [sundulan]. Dia jarang menyundul,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya