SOLOPOS.COM - Para pemain PSS Sleman menjalani latihan perdana di Lapangan Plosokuning, Minomartani, Selasa (3O/5/2017) sore. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Dari segi produktivitas gol, PSS mampu mencetak tujuh gol dan kemasukan satu gol

Harianjogja.com, SLEMAN—Pelatih PSS Freddy Mulli menilai puas dengan kinerja asuhnya selama melakoni lima pertandingan awal pada putaran pertama Grup 3 Liga 2 2017.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sampai jeda Ramadan, skuat Super Elang Jawa, julukan PSS, berada di peringkat kedua dengan 10 poin dari lima kali bertanding. Hasil dari tiga kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah. Dari segi produktivitas gol, PSS mampu mencetak tujuh gol dan kemasukan satu gol.

Atas dasar pertimbangan capaian hasil tersebut, maka pelatih kelahiran Palopo, Sulawesi Selatan ini pun membantah kabar dirinya akan menarik Zulham Zamrun yang habis masa kontraknya di Mitra Kukar.

Freddy tidak ingin mengorbankan Chandra Waskito, Rossy Noprihanis, Angga Setiawan dan Imam Bagus yang saat ini ada di posisi gelandang sayap. “Untuk posisi tersebut sudah banyak. Saya pribadi puas dengan kinerja pemain,” ujarnya, Kamis (15/6/2017).

Pernyataan penolakan atas kabar masuknya Zulham Zamrun ke tubuh PSS pun dilontarkan Direktur Operasional PSS, Rumadi. Ia menegaskan manajemen tidak ada niatan untuk menggunakan jasa Zulham ke tim karena kuota pemain di atas 25 tahun sudah penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya