SOLOPOS.COM - Sartono Anwar (JIBI/Harian Jogja/Kurniyanto)

Harianjogja.com, SLEMAN- Manajer PSS Sleman Sukoco mengatakan setelah Sartono Anwar mundur dari pelatih, PSS tidak akan mencari pengganti  secepatnya.

Selama dua laga terakhir yakni menjamu PSBK Blitar, Rabu (14/5/2014) dan PSBI Blitar, Minggu (18/5/2014), manajemen klub sepakat untuk menyerahkan jabatan pelatih kepada Edy Broto yang selam ini menjadi asisten Sartono.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

“Baru setelah itu di putaran kedua kami mencoba mencari pelatih pengganti,” jelasnya, Senin (11/5/2014)

Ekspedisi Mudik 2024

Pengunduran diri Sartono cukup berisiko karena dua laga sisa Super Elang Jawa di Divisi Utama adalah pada pekan ini. Namun, kata Sukoco pengunduran itu sudah final. Dia pun tidak bisa menahan Sartono untuk setidaknya menyelesaikan dua laga sisa.

“Percuma , karena pemain dengan pelatih [Sartono Anwar] sudah tidak gathuk [menyambung] lagi. Jadi saya kira ini memang langkah terbaik,” imbuh Sukoco.

Sartono Anwar memimpin PSS Sleman di lima laga Divisi Utama dengan hanya meraih satu kemenangan, dua seri dan dua kekalahan. PSS untuk sementara berada di posisi juru klasemen Grup 5 Divisi Utama dengan hanya meraih lima poin saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya