SOLOPOS.COM - Anang Hadi (8). (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

Harianjogja, SLEMAN—Berbagai kalangan pegiat sepak bola di wilayah Kabupaten Sleman akhirnya sepakat membentuk tim kecil untuk mencari formula yang pas bagi kinerja manajemen PSS.

Kesepakatan pembentukan tim kecil itu dilakukan pada Rabu (15/1) malam.  Berbagai elemen penggiat sepak bola di wilayah Sleman, meliputi perwakilan klub-klub di bawah Asosiasi PSSI Sleman, pemerintahan dan manajemen PSS.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Kepala Bidang Organisasi Asosiasi PSSI Sleman Khalis Purwanto menjelaskan tim kecil tersebut akan membahas kelanjutan pembentukan PT. Putra Sleman Sembada (PT. PSS).

Ekspedisi Mudik 2024

PSS Sleman merupakan klub yang dimiliki oleh masyarakat Sleman secara kultural dan historis. Dalam prosesnya, PSS dikelola oleh PT. PSS. Namun sampai saat ini proses pembentukan PT. PSS belum selesai hingga berbadan hukum.

“Sekarang apakah kami akan mencari modal, urunan atau membentukan yayasan, langkah itulah yang akan dipikirkan oleh tim kecil ini,” kata Khalis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya