SOLOPOS.COM - Logo PSS Sleman (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN—Manajer PSS Sleman Supardjiyono mengharapkan jadwal laga persahabatan Super Elang Jawa melawan Garuda Jaya diubah.

Rencananya, PSS akan meladeni Indonesia U-19 pada 6 Februari 2014. Namun, manajemen klub yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo tersebut mengharapkan uji coba dimajukan menjadi 30 Januari 2013.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Jika laga digelar pada 6 Februari, persiapan tim akan terganggu. Senada, Pelatih PSS Sleman  Sartono Anwar mengaku pada prinsipnya dia setuju dengan laga melawan Timnas U-19. Terlebih pertandingan itu menjadi bagian jadi upaya untuk membantu kepentingan negara.

Namun, pada 6 Februari, pemain PSS Sleman sudah pada diliburkan untuk istirahat sejenak.

“Kalau tetap tanggal 6 Februari, kami tolak. Kami berharap pertandingan bisa dimajukan, akhir Januari setelah melawan Persikabo,” kata mantan arsitek Persisam Samarinda dan Persibo Bojonegoro ini.

Sartono pun menjelaskan, pada awal Fabruari pemain akan diliburkan tujuh hari hingga 10 hari karena Divisi Utama baru dimulai pada April.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya