SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Hanya ada dua tim yang mendapat jatah promosi ke Indonesia Super League (ISL) 2015. PSS Sleman memasang target tinggi untuk sukses merebut tiket promosi meski PSS harus bersaing dengan puluhan tim lain.

“Untuk bisa lolos harus menang dalam babak penyisihan 16 besar, delapan besar, empat besar. Nah, yang lolos itu barulah bisa bermain di final,” kata Manajer PSS Sleman, Supardjiyono, Selasa (28/1).
Sementara, PT Liga Indonesia memotong subsidi untuk klub-klub peserta Divisi Utama. Musim sebelumnya pengelola kompetis memberikan subsidi senilai Rp500 juta dan kini hanya  seperlima. Dengan kondisi manajemen yang bagus, PSS yakin soal subsidi itu tidak akan jadi persoalan.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Supardjiyono juga mengharapkan verifikasi tim Divisi Utama dilakukan dengan standar yang jelas dan pasti. PSS mengandalkan stabilitas manajemen finansial dan kelayakan stadion sebagai pertimbangan penting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya