SOLOPOS.COM - Anang Hadi (8). (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

Harianjogja.com, SLEMAN-Di luar dugaan, Anang Hadi yang selama ini menjadi ikon sepakbola Sleman ternyata belum termasuk dalam daftar pemain yang sudah menyatakan sepakat untuk berkostum PSS musim depan.

Ketika dihubungi Harianjogja.com, Rabu (27/11/2013), pemain bernama lengkap Anang Hadi Saputra ini membenarkan bahwa hingga kini belum ada kesepakatan antara ia dan manajemen Super Elang Jawa. Ia dan manajemen baru bertemu sekali, itu pun belum secara intens membicarakan negosiasi dan masa depannya di PSS Sleman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapten kedua PSS musim 2013 lalu setelah Juan Revi itu mengaku, pada dasarnya, ia tak mematok nilai tinggi untuk kontraknya musim depan kepada PSS. Namun, lantaran manajemen belum mengamini permintaanya, membuat dia, masih harus menunggu panggilan dari manajemen PSS tersebut untuk menindaklanjuti tawaran yang sudah diajukannya beberapa hari lalu.

“Pada dasarnya saya tak mempersoalkan masalah harga dan uang. Saya dibesarkan di klub ini, dan untuk klub inilah saya akan meraih prestasi,” tegasnya.

Meski begitu, ia tak menampik bahwa selain PSS, ia juga mempertimbangkan kemungkinan untuk bergabung dengan klub lain. Kendati tak bersedia membeberkan klub mana yang kini tengah didekatinya, gelandang dengan tinggi 168cm dan berat 56 kg ini tetap mengakui bahwa kemungkinan untuk hengkang tetap saja ada. “Intinya saya masih berharap manajemen PSS menerima penawaran saya, dan segera mengontrak saya,” tuturnya.

Seperti yang diberitakan, hingga kini PSS sudah mengikat 11 pemain yang terdiri dari 3 pemain muda dan 8 pemain inti. Namun, di sisi lain, PSS juga masih menunggu kejelasan nasibnya dalam verifikasi Indonesia Super League (ISL) 2014. Sejak manajemen melayangkan surat kepada PSSI awal bulan lalu, hingga kini PSSI belum memberikan respon apapun terkait harapan PSS untuk bisa diikutsertakan dalam proses verifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya