SOLOPOS.COM - Tim PSS Sleman. (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

Harianjogja.com, SLEMAN-Ali Barkah mengakui PSS adalah klub yang membanggakan sehingga di musim depan  dia masih menambatkan hatinya pada klub berjuluk Super Elang Jawa ini.

Kiper kedua PSS Sleman ini masih menyimpan harapan besar untuk tetap bertahan di PSS Sleman musim depan karena di sini dia merasa nyaman.  Meski kiper kedua, Ali Barkah ternyata lebih banyak diturunkan dibanding Aji Saka, kiper utama PSS. Dari 17 kali pertandingan, Ali Barkah dipercaya sebanyak 10 kali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepada Harianjogja.com, Ali Barkah berharap bisa bermain di PSS Sleman musim depan. Alasannya ialah kenyamanan dan totalitas suporter. “Target saya musim depan adalah PSS, harapannya masih tetap diminati di sini (PSS) karena di sini saya merasa nyaman, baik manajemen, kawan-kawan pemain dan terutama totalitas suporter. Saya sangat bangga bisa berada di PSS,” kata Ali Barkah, Jumat (22/11/2013).

Saat jeda kompetisi ini, Ali Barkah mengaku belum menerima pinangan klub manapun. Menurut dia, meskipun kelak akan ada tim yang mendekatinya, PSS tetap akan menjadi pilihannya. “Sekarang belum ada yang minta saya, tapi kalaupun ada saya akan pilih PSS,” katanya.

Dalam catatan, Ali Barkah menunjukkan permainan yang gemilang. Tercatat lima kali PSS merampungi pertandingan secara clean set berkat kinerjanya dibawah mistar gawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya