SOLOPOS.COM - Stadion Maguwoharjo Sleman (pssleman.id)

Solopos.com, SOLO—PSS Sleman akan menjamu Borneo FC Samarinda pada laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman. Menurut jadwal yang dikeluarkan Piala Presiden 2022, laga leg pertama digelar pada Kamis, 7 Juli pukul 20.30 WIB.

“Kami sudah menerima surat penunjukan sebagai tuan rumah pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 dari OC (Organizing Commitee) Piala Presiden. Nantinya, laga akan digelar pada 07 Juli 2022 pukul 20.30,” ujar Media Officer PSS, Juan Tirta Abditama di Omah PSS, Sleman, Senin (4/7/2022), dikutip dari situs resmi PSS.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Laga tersebut akan bisa dihadiri oleh 24.000 penonton. Syarat menonton masih sama yaitu vaksin dua kali dan scan PeduliLindungi. Untuk informasi tempat parkir dan pintu masuk akan segera kami informasikan melalui sosial media,” sambungnya.

Baca Juga: Semifinal Piala Presiden 2022, PSS Akhirnya Berlaga di Maguwoharjo

Juan, sapaan akrabnya menambahkan penggawa Super Elang Jawa akan kembali latihan pada Senin (4/7) sore. “Tim PSS akan kembali memulai latihan jelang menghadapi Borneo nanti pada Senin sore ini. Pemain diberi libur satu hari setelah laga perempat final melawan Persib kemarin,” urainya.

Juan juga meminta doa dan dukungan kepada suporter PSS untuk mendukung langsung Laskar Sembada di Stadion Maguwoharjo, Sleman. “Saya meminta doa dan dukungan juga kepada teman-teman suporter agar laga semifinal leg pertama ini bisa berjalan dengan lancar dan PSS bisa memenangkan pertandingan tersebut,” ungkapnya.

“Mengenai info tiket hari ini akan segera kami infokan. Untuk harga dan tata cara pembeliannya mirip ketika laga uji coba melawan Bali United yaitu melalui offline lewat teman-teman suporter dan online yang nantinya akan dijual di tiket.com. Maka dari itu terus pantau sosial media kami agar tidak kehabisan tiket menonton kebanggaan,” tutupnya.

Baca Juga: Borneo FC ke Semifinal Piala Presiden 2022 Tanpa Drama Adu Penalti

Pada babak semifinal Piala Presiden 2022 tidak diberlakukan aturan gol tandang. Sehingga, jika dua tim yang bertanding di babak semifinal mencetak skor akhir yang sama setelah bermain di 2 pertandingan (misalnya 1-1, 2-2, dan seterusnya), dilanjutkan dengan babak extra time.

Jika tidak ada gol tercipta di babak extra time dan atau skor akhir pertandingan masih sama, maka pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti.

Babak semifinal Piala Presiden 2022 akan digelar pada 7 Juli untuk leg pertama dan 11 Juli untuk leg kedua.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya