SOLOPOS.COM - Noh Alam Syah/dok

Noh Alam Syah/dok

SLEMAN—Manajemen PSS Sleman masih belum puas memiliki striker asing Luis Feitosa asal Brazil. Nyatanya, manajemen masih akan mendatangkan satu lagi pemain asing asal Singapura Noh Alam Syah.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Direktur Teknik PSS Bambang Nurjoko mengatakan nantinya jika proses negosiasi lancar, kedatangan striker yang akrab disapa Along itu akan dipakai untuk memperkuat lini depan. Bukan tidak mungkin, Tim Elang Jawa nantinya akan memiliki duet asing, yakni Fietosa-Along.

Sayangnya, hingga Jumat (15/2/2013) sore, Along masih belum bergabung bersama PSS Sleman. Rencananya, Senin (18/2/2013) mendatang, pemain itu tiba di Sleman. “Kalau lusa Along datang, kemungkinan untuk dia akan bergabung dengan PSS bisa semakin tinggi,” kata Bambang, Jumat (15/2/2013).

Menurutnya, dari 12 pemain yang saat ini telah menyelesaikan proses negosiasi manajemen dirasa masih kurang. Jumlah tersebut, baru memenuhi sekitar 50 persen jumlah pemain yang ingin direkrut PSS Sleman.  Pasalnya, rata-rata  pemain yang sudah ada merupakan pemain muda dan lokal Sleman.

“Saya rasa untuk materi pemain lokal dan usia muda sudah cukup. Ke depan kami prioritaskan pemain-pemain jadi,” tegas Bambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya