SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

JOGJA—Suporter PSS Sleman meminta jajaran manajemen klub tidak gegabah memilih pelatih musim depan. Mereka juga minta manajemen dibentuk terlebih dahulu, dan memaparkan target yang akan dicapai musim depan sebagai tolok ukur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pembina Brigatta Curva Sud (BCS), Tri Murti Wahyu Wibowo mengatakan, seharusnya PT PSS memperkenalkan terlebih dahulu manajemen PSS untuk musim kompetisi mendatang sebelum menentukan langkah lebih lanjut. ”Termasuk untuk memilih sosok pelatih,” ujarnya, Minggu (9/12).

Ekspedisi Mudik 2024

Ia menyarankan agar PT PSS tidak gegabah dalam memilih sosok pelatih sebelum benar-benar memastikan visi misi serta komitmen dari manajemen klub. Selama musim kompetisi 2011/2012 lalu, pihaknya tak mengetahui visi misi dan target manajemen klub. ”Meski pada dasarnya, kami tetap memberikan apresiasi terhadap kinerja manajemen PSS musim lalu. Tapi ya itu tadi, kami tak tahu pasti apa targetnya. Jangan sampai musim depan target juga tak terpublikasikan dengan baik,” tegasnya.

Sementara Ketua Slemania, Supriyoko mengaku, kinerja manajemen musim lalu sudah baik. Pasalnya, tanpa dukungan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) pun, manajemen tetap bisa mencari sumber pendapatan bagi PSS Sleman. ”Ya, meskipun jumlahnya tidak begitu banyak, setidaknya mereka sudah melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi klub,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya