SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Skuat PSS Sleman akan beruji coba dengan tim Divisi I Pengcab PSSI Sleman, Garuda BSA, di lapangan Sidoarum Godean. Uji coba ini merupakan latihan di luar stadion yang kedua kalinya mengingat markas PSS, Stadion Maguwoharjo, dipakai untuk pertandingan Porprov.

Pertandingan bakal digelar Kamis (20/10) sore ini. Pelatih PSS Sleman Widiantoro mengatakan anak asuhnya lebih banyak sparing dengan tim lokal. Ia akan melihat potensi pemainnya yang saat ini masih dikatakan krisis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Uji coba ini dilakukan karena terkendala lapangan sehingga harus cari lapangan lain di luar stadion. Disinggung mengenai pemain seleksi, ia belum menentukan pilihan. Steven Imbiry dan Steven Mozard belum bisa langsung dinilai. Kedua pemain tersebut juga belum jelas apakah hanya sekedar ikut latihan atau ikut seleksi. “Steven kalau dia mau ikut bergabung latihan silakan, kalau seleksi kami akan amati,” kata Widiantoro.(Harian Jogja/Akhirul Anwar)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya