SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN: Kubu PSS Sleman memastikan bakal melakukan seleksi pemain dalam latihan perdana setelah libur kompetisi, 16 Mei mendatang. Seleksi awal bakal diprioritaskan untuk pemain lokal Sleman.

”Ya, kami gelar latihan perdana. Kalau nanti ada beberapa pemain Sleman yang ikut berlatih, bisa sekalian kami pantau. Namun proses untuk perekrutan kan tidak instan, kami masih akan lihat lagi, kalaupun ada yang menonjol,” kata manajer PSS, Rumadi, kepada Harian Jogja, Kamis (12/5).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain bakal melakukan seleksi, Rumadi juga memaksimalkan persiapan PSS dengan mengikuti gelaran Walikota Magelang 2011 Cup yang digelar PPSM Magelang. Rencananya dalam gelaran yang bakal diikuti sejumlah tim di kawasan DIY dan Jawa Tengah itu, manajemen PSS bakal membawa 15 pemain.

Dalam turnamen itu diharapkan, selain menjadi ajang penjagaan fisik pemain yang masih terikat kontrak, juga bakal dimanfaatkan untuk melakukan seleksi pemain.

“Kami tidak ada target khusus di sana, yang jelas ini bisa dijadikan sarana mengisi waktu bagi anak-anak. Sekalian kami bisa melakukan pemantauan pemain di sana,” sambung dia.

Disinggung mengenai nama-nama pemain yang bakal dipertahankan, Rumadi mengaku hingga kini pihaknya belum melakukan koordinasi dengan manajemen dan pelatih mengenai kepastian siapa saja yang layak dipertahankan.

“Senin mungkin kami akan rapat. Kata siapa kami punya list sembilan nama pemain yang dipertahankan? Wong kami juga belum dapat laporan dari pelatih,” tandas Rumadi.(Harian Jogja/Jumali)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya