SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Gagal menampilkan permainan terbaik, dua pemain dicoret dari daftar calon penggawa PSS Sleman. Kedua pemain itu mantan pemain Persika Karawang, yakni Nana Sutrisna yang berposisi di gelandang sayap dan Angga Syahtari, penjaga gawang.
   
Pelatih PSS Sleman Widiantoro membenarkan soal pencoretan itu. “Betul, kami sudah pulangkan mereka. Pengumuman pencoretan sudah tadi malam dan mereka pulang pagi tadi [kemarin],” kata dia saat dihubungi Harian Jogja, Kamis (17/11).
   
Nana dan Angga dianggap gagal menunjukkan kualitas. Nana, menurut Widiantoro, sering terlambat mengirimkan umpan dari sisi sayap ke arah striker yang sudah menunggu di depan gawang sementara Angga dianggap belum memiliki kualitas untuk menjaga gawang PSS.
   
Dalam beberapa kali uji coba, Angga sempat membuat beberapa kesalahan dalam mengantisipasi datangnya bola. “Kami masih akan terus mencari [pemain] tapi butuh waktu karena saat ini susah mencari pemain soalnya kompetisi sudah dekat dan tiap klub juga rebutan pemain,” ungkap mantan pembesut PPSM Sakti Magelang itu.

Timba pengalaman   
Dimintai konfirmasi, Angga Syahtari membenarkan ia sudah dicoret tim pelatih PSS. Persaingan di posisi penjaga gawang PSS Sleman kian berat dengan datangnya dua pemain dari Bintang Medan dan Persibo Bojonegoro.
   
Dicoretnya dua pemain tidak berimbas pada latihan rutin. Kamis pagi dan sore kemarin para pasukan PSS menjalani beberapa variasi latihan, seperti latihan fisik dan pemantapan taktik menyerang, serangan balik dan bertahan. Ditanya tentang pertandingan menghadapi Sriwijaya FC, Widiantoro mengaku bakal menggunakan ajang tersebut untuk menimba pengalaman.(Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya