SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Undangan pertemuan tim Divisi Utama belum muncul dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) meski induk organisasi sepak bola di Indonesia tersebut menjanjikan pertemuan digelar awal November.
   
Sekretaris PSS Sleman Pustopo mengatakan sampai kini PSS belum mendapat undangan dari PSSI soal pertemuan antarklub. “Tidak ada [undangan],” ujarnya kepada Harian Jogja, Selasa (1/11).
   
Karena itu, Pustopo menyatakan PSS hanya bisa berkomitmen skuat tim berjuluk Super Elang Jawa itu berlaga di Divisi Utama. Komitmen itu dibarengi dengan pembenahan internal PSS dari segi teknis dan nonteknis.
   
Pekan lalu, Deputi Sekjen Bidang Kompetisi PSSI, Saleh Mukadar, menegaskan semua klub peserta Divisi Utama akan dihubungi secepat mungkin guna menghadiri pertemuan pada 8 November mendatang.
   
Pertemuan itu untuk merumuskan format kompetisi serta berbagai hal lainnya. Saleh mengaku tidak akan menolerir klub-klub Divisi utama yang menggabungkan diri ke PT Liga Indonesia seperti yang dilakukan klub-klub di level atasnya. Saleh mengeluarkan ancaman klub Divisi Utama yang bergabung ke Liga Indonesia akan dicabut hak keanggotannya di PSSI.(Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)

HARJO CETAK 

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya